Ketum Golkar Turun Langsung Menangkan Khofifah-Emil

0
1
Airlangga Hartarto dan Khofifah-Emil TRIBUN NEWS

ASATUNEWS.CO.ID (Partai Golkar) — Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dan Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta turun langsung untuk memenangkan pasangan Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak pada kampanye akbar pilkada Jawa Timur di Probolinggo, Sabtu (23/6/2018).

Airlangga Hartarto dalam orasinya di hadapan ribuan massa pendukung pasangan Khofifah-Emil menegaskan, bahwa Jawa Timur akan memiliki pasangan gubernur dan wakil gubernur baru dari hasil pilkada Jawa Timur 2018. “Saya dan Pak Oesman berada di sini, di hadapan bapak-bapak dan ibu-ibu semua, untuk memenangkan Ibu Khofifah,” kata Airlangga Hartarto, seperti dikutip melalui siaran persnya.

Menteri Perindustrian pada pemerintahan Presiden Joko Widodo tersebut meyakinkan masyarakat Probolinggo agar memilih Khofifah Indar Parawansa yang memiliki pengalaman sebagai Menteri Sosial untuk kemajuan Jawa Timur.

Pada kesempatan tersebut, Airlangga secara khusus juga menugaskan anggota DPR RI dari daerah pemilihan Jawa Timur II yakni Probolinggo dan Pasuruan, Mukhammad Misbakhun, untuk menyerap dan mengakomodasi aspirasi masyarakat Probolinggo. “Kalau bapak-bapak dan ibu-ibu ada aspirasi, tolong sampaikan kepada Pak Misbakhun,” katanya.

Sementara itu, Mukhammad Misbakhun menyatakan siap bekerja keras untuk memenangkan pasangan Khofifah-Emil menjadi gubernur dan wakil gubernur Jawa Timur.

Anggota Komisi XI DPR itu menyatakan, akan mengerahkan relawan pendukungnya guna menjaring suara bagi pasangan Khofifah-Emil, sekaligus mengamankan hasil pemungutan suara pilkada Jawa Timur, pada 27 Juni mendatang. “Ini adalah kampanye terakhir dan sangat penting untuk persiapan masa tenang demi menjaga daya ingat masyarakat terhadap pasangan Khofifah-Emil,” ujar Misbakhun.

Menurut Misbakhun, pilkada Jawa Timur merupakan pilkada yang strategis bagi Partai Golkar dalam menghadapi pemilu 2019, karena itu totalitas Partai Golkar dalam memenangkan pasangan Khofifah-Emil tidak perlu diragukan lagi.

“Partai Golkar secara total memberikan dukungan kepada Khofifah dan Emil, dengan mengerahkan jaringan sebanyak mungkin, memberikan gebyar yang meriah dan menyajikan atraksi di lapangan agar membuat publik selalu mengingat kebesaran Partai Golkar,” ucapnya.

ANTARA/Foto: Airlangga Hartarto dan Khofifah-Emil TRIBUN NEWS