Golkar Langkat Targetkan 17 Kursi DPRD

0
11
Bendera Partai Golkar TRENDING PUBLIK
Bendera Partai Golkar TRENDING PUBLIK

Langkat, Sumut, 18/7 (Partaigolkar.Asatunews.co.id) – Partai Golkar Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, menargetkan untuk meraih 17 kursi yang ada di lembaga legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) setempat pada pemilihan anggota legislatif 2019 mendatang. Hal itu disampaikan Wakil Ketua Bidang Kaderisasi Partai Golkar Langkat Juliandi, di Stabat, Rabu (18/7/2018).

Juliandi menjelaskan partai politiknya sudah menyerahkan seluruh berkas dokumen untuk pendaftaran bakal calon anggota legislatif (bacaleg) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Langkat sebanyak 50 berkas. “Seluruh daerah pemilihan di Langkat kita persiapkan malah ada 11 anggota DPRD yang duduk di lembaga tersebut juga kita calonkan kembali,” katanya.

“11 anggota DPRD tersebut dicalonkan kembali oleh partai karena memang mereka semaunya layak untuk dicalonkan selain itu dedikasi dan loyalitasnya sama partai tidak diragukan lagi,” sambungnya.

Kedepan kita berharap target kursi yang kita rencanakan dapat kita capai, sehingga perjuangan untuk mensejahterakan rakyat di Langkat ini dapat terwujud cepat, karena suara rakyat adalah suara Golkar.

Adapun daerah pemilihan dimana kader Golkar dicalonkan untuk daerah pemilihan satu sebanyak 12 orang, daerah pemilihan dua enam orang, daerah pemilihan tiga delapan orang, daerah pemilihan empat 12 orang da daerah pemilihan lima 12 orang.

“Kesemua bakal calon anggota legislatif asal partainya itu sudah teruji dan selama ini dekat dengan rakyat di daerahnya masing masing,” katanya.

Suri Alam selaku Sekretaris Golkar Langkat menjelaskan berbagai tahapan pendaftaran sudah dilakukan dan pihaknya hanya tinggal menunggu apakah ada perbaikan berkas yang akan disampaikan oleh pihak Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat. “Kita hanya tinggal menunggu saja karena sudah berkas caleg sudah kita serahkan kepada KPU Langkat,” katanya.

ANTARA